Kamis, 05 Mei 2016

Ternyata, Senyum itu Benar-benar Bikin Sehat

Apa Benar Senyum Bikin Sehat?


"Senyum membawa Luka" ,aahh,,,itu hanya ada di Lagu Bagus ber genre Dangdut yang begitu melegenda hingga sampai sekarang masih sering saya dengar. Sebuah Parodi manis dari sebuah fakta yang sebaliknya.Yang benar adalah SENYUM ITU SEHAT | SENYUM MEMBAWA SEHAT.
Ternyata, Senyum itu Benar-benar Bikin Sehat
SENYUM SEHAT | KELUARGA SEHAT
Dan ternyata Senyuman adalah sebuah Terapy terhebat dalam membawa diri kita pada sebuah titik di tingkat kesehatan yang lebih tinggi.

Satu senyuman saja sudah merupakan langkah maju dalam hidup Anda,,,


Bayangkan saya jika dalam 24 Jam sehari Anda sanggup memberikan 100 Senyuman terbaik Anda untuk Dunia ini!!!
Disamping Senyum adalah sebuah Ibadah dan Sedekah Anda,,Anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat-manfaat lain yang sungguh sangat luar biasa baik dan menakjubkan bagi tubuh kita.Karena Satu Senyuman Anda akan membuat Otak kita secara sadar akan melepaskan banyak beban yang selama ini terpendam dan secara langsung akan mengeluarkan System Kekebalan Tubuh secara alami.Dan jangan pernah lupa jika Senyuman jelas merupakan Terapy penyembuhan dari banyak sekali potensi penyakit yang selama ini banyak mengendap di dalam tubuh kita.

5 FAKTA LAIN :

  1. Senyum membawa kita berada pada Fikiran Positive | Positive Thinking yang secara langsung akan membuat suasana hati kita meningkat dengan tajam ke level yang jauh lebih baik dari sebelumnya.Melupakan semua masalah dan beban Hidup anda sejenak,,untuk segera melangkah maju dengan bekal Fikiran Positife yang sudah terbentuk lewat Senyuman tadi.
  2. Tanpa membuang banyak Energi,waktu dan tenaga Anda,,SENYUMAN dan TAWA anda dengan cepat akan mengobati rasa Stress dan Bad Mood anda saat itu juga.Sungguh merupakan Obat paling murah dan Indah yang dapat kita lakukan setiap saat dan setiap kesempatan yang anda punya.
  3. Bentuklah System Kekebalan Tubuh Anda dengan Satu senyuman terbaik yang anda miliki.Karena Senyum akan membuat seluruh organ-organ tubuh dan otot-otot kita sekejab langsung terasa rilex ,santai dan menahan keburukan-keburukan yang mungkin dapat sewaktu-waktu masuk kedalam tubuh kita.
  4. perbanyak SENYUM SAAT KONDISI SAKIT. "Pernahkah Anda mencoba,,???" .Dalam kondisi badan yang tidak Fit atau sedang sakit,,Senyuman Anda akan memicu lebih cepat tumbuhnya Hormon Endorfin yang merupakan salah satu Hormon penghilang rasa Sakit yang dimiliki oleh Tubuh.Manfaatkan Kekebalan Tubuh kita dengan maksimal hanya dengan Senyuman.
  5. "Bagaimana dengan Otot wajah kita,,???"   Ga perlu kuatir karena Satu Senyuman Anda akan menggerakkan Ratusan Sel-sel dan Otot pada wajah semakin terlatih dan terangkat ke atas ,,menguatkan yang pada akhirnya menjadikan Anda akan Lebih Awet Muda dan selalu memiliki Raut Wajah yang segar dan kencang.

"Masih juga Anda belum tersenyum,???"
Jika belum,,Anda masih termasuk golongan orang yang mahal akan senyuman.Sebuah indikasi nyata bahwa anda adalah orang dengan karakter sifat yang pelit ilmu dan pelit untuk bersedekah. Agak susah untuk urusan Sosial atau membantu orang lain dan Anda perlu latihan lebih serius lagi agar hidup anda bisa jauh lebih sehat dan lebih berbahagia lagi.(Maaf,,,,)


Karena SENYUMAN adalah ALAT PENGANGKAT BEBAN JIWA.Bahkan jika itu ketika anda hanya berpura-pura berbahagia dengan senyum anda.


Setidak nya (meski berpura-pura), Senyum dan tertawa Anda akan mengendalikan tekanan Darah dan irama degup Jantung pada saat itu juga.Menciptakan Relaxasi pada Kerja Otak hingga pada saat nya nanti,Otak kita dapat bekerja dengan ringan dan maximal.

"Tersenyumlah untuk diri Anda dan Dunia disekitar Anda".


Tertawalah jika memang ingin tertawa,,karena semua Orang - orang Pintar,Cerdas dan Bijaksana adalah Orang-orang dengan Selera Humor yang tingi!!!

Semoga bermanfaat dan mengundang lebih banyak Dunia ini untuk selalu mengembangkan Senyuman dalam rangka mempercantik Dunia dengan kualitas-kualitas Manusia yang semakin baik,beradab dan saling meninggikan derajat satu sama lainnya.
Kurang dan lebih nya saya Mohon maaf dan dengan segala kerendahan hati saya,,, dengan senang hati akan berikan SENYUMAN TERBAIK saya di Tulisan yang sederhana ini.
Pastikan Anda sudah Tersenyum pagi ini....

Terimakasih sudah simak artikel Ternyata, Senyum itu Benar-benar Bikin Sehat, Semoga Bermanfaat

Bagaimana Pendapatmu? Silahkan Beri Tanggapan :D