Rabu, 04 Mei 2016

4 Gejala Penyakit yang Terasa Dari Kaki

Gejala Penyakit yang Tampak dari Kaki

Kaki dan Telapak kaki sudah lama menjadi Objek yang menggambarkan GEJALA PENYAKIT dan Kondisi Kesehatan Tubuh kita secara menyeluruh. 
4 Gejala Penyakit yang Terasa Dari Kaki
GEJALA PENYAKIT DARI KAKI
Banyak sekali Ilmu yang mempelajari tentang ini,,
termasuk yang paling Popular adalah Ilmu Pijat Refleksi yang semakin menjamur sebagai Bisnis Pijat Sehat dimana-mana.
Hati-hati dan perhatikan jika Kondisi kaki dan Telapak Kaki anda sudah mulai berubah dan tidak mulus lagi.,Jangan-jangan Anda sudah terkena GEJALA PENYAKIT dan tingkat Kesehatan yang rendah di Tubuh anda. Jika iyaa,,,, Maka sudah saatnya anda mulai curiga terhadap Kesehatan Tubuh Anda.


Berikut 4 (EMPAT) TANDA KAKI | GEJALA PENYAKIT yang mungkin bisa menggambarkan KESEHATAN TUBUH anda secara Umum. Perhatikan Bentuk Kaki Anda mulai sekarang :

  1. FLEK HITAM | GEJALA PENYAKIT - Flek hitam yang biasanya ada pada Kuku atau dibawah Kuku Anda. Mungkin akan tampak wajar jika Kuku anda habis terluka atau mengalami benturan keras sehingga Flek Hitam tersebut hanyalah Darah yang membeku dan tak bisa keluar karena berada di bawah Kuku Kaki Anda. Jika tidak,,, Flek Hitam pada Kuku Anda bisa berarti itu GEJALA PENYAKIT Kanker Kulit Melanoma.Segera Chek Kesehatan anda ke dokter agar resiko Kanker Kulit berbahaya ini bisa dideteksi lebih cepat dan segera mendapatkan penanganan yang sesuai.
  2. KULIT KERING & TERKELUPAS| GEJALA PENYAKIT - Jangan anggap enteng jika anda menemukan Kulit di Telapak kaki Anda kering dan mudah sekali mengelupas.Ini berarti ada yang tidak beres atau terjadi GEJALA PENYAKIT di Organ Kelenjar Tiroid anda. Sebuah Kelenjar yang secara rutin menghasilkan Hormon Tiroid yang berfungsi menjaga Tekanan Darah,,Metabolisme Tubuh,dan fungsi syaraf Anda. Segera periksa ke dokter jika Kulit Kering dan mengelupas ini disertai dengan efek lain seperti Penglihatan Kabur atau Tangan dan Kaki anda sering kesemutan atau bahkan sudah Mati rasa.
  3. IBU JARI KAKI BOTAK | GEJALA PENYAKIT - Umumnya di Ibu jari kaki anda bagian atas atau di atas Kuku setelah Persendian pertama,terdapat tumbuh Rambut meskipun tidak begitu banyak.Hal ini membedakan Ibu Jari kita dengan jari yang lain. Perhatikan apakah masih ada Rambut disana??. Jika tidak (botak),Anda perlu kuatirkan ini karena jelas Peredaran Darah Anda tidak berjalan dengan baik,atau mungkin tidak tidak berjalan normal sampai ke Ujung kaki Anda.Dan ini menjadi GEJALA PENYAKIT Arteri Perifer atau lebih kita kenal dengan istilah Pheripheral Artery Desease (P.A.D). Segera chek ke Dokter karena inilah cikal bakal tumbuhnya penyakit Stroke dan serangan Jantung. Selain itu,tanda kecil seperti yang kita lihat diatas bisa saja sebuah tanda adanya Hipertensi dan Diabetes yang siap tumbuh di tubuh anda. Mulailah dengan Pola Hidup Sehat dan Olahraga teratur untuk mencegah datangnya Penyakit yang lebih berbahaya lagi. Dan Satu lagi yang harus anda perhatikan,,Jika suatu kali tiba-tiba Kaki Anda Mati Rasa,,,atau susah digerakkan tanpa alasan yang jelas,,, Ini berarti GEJALA PENYAKIT yang anda miliki sudah dalam taraf yang berbahaya.
  4. NYERI KAKI DI PAGI HARI | GEJALA PENYAKIT - "Pernahkah Anda bangun pagi dan tiba-tiba kaki anda terasa Nyeri ,Linu atau seperti Panas terbakar??". Jika ini terjadi pada pagi anda,,kemungkinan paling dekat adalah anda terserang GEJALA PENYAKIT Rheumatoid Arthritis (R.A).Lebih dikenal dengan Penyakit Rematik yang menyerang persendian-persendian di bagian Kaki sebagai Organ Tubuh terjauh dari Jantung sebagai Pusat Peredaran Darah Anda.Segera atasi dengan Konsumsi Air Putih yang banyak secara rutin dan dengan Berolahraga secara teratur. Dan Jika Nyeri di Kaki hanya karena Kram Otot Biasa saja,,, Lakukan Peregangan sebelum anda benar-benar mau bangun dari Tidur Anda. Tidak perlu tergesa-gesa bangun dari tempat tidur anda. Bisa jadi Nyeri Otot tersebut hanya disebabkan oleh Otot yang terkena dalam waktu yang lama,,perbaiki POSISI TIDUR anda dan mulailah membuat Rencana POLA MAKAN dan penuhi Kebutuhan Mineral Tubuh dengan Minum Air Putih yang cukup demi Kesehatan Anda.
Dengan memperhatikan Bentuk dan Perkembangan kaki anda,,, Maka sudah dapat dilihat GEJALA-GEJALA PENYAKIT yang mungkin timbul atau berpotensi tumbuh di Tubuh Anda.

Anda dapat sesekali memperhatikan Bentuk dan Performa Kaki anda disaat Anda sedang Memotong Kuku atau sedang membersihkan Kaki disaat sedang mandi.

Dengan Metode Mengenali GEJALA-GEJALA PENYAKIT dari Kaki yang mudah dan sederhana ini,kami berharap Kesehatan dan Kebahagiaan kita semua menjadi lebih nyata dan tidak sampai menjelma jadi Penyakit berbahaya yang menyerang kita.

Jaga Kesehatan Anda dengan baik melalui POLA MAKAN YANG BAIK,,Konsumsi Air Putih yang cukup,Tidur yang Cukup  dan Olahraga secara teratur.

Terimakasih Sudah Simak Artikel 4 Gejala Penyakit yang Terasa Dari Kaki Smoga Bermanfaat.

Bagaimana Pendapatmu? Silahkan Beri Tanggapan :D