Selasa, 03 Mei 2016

Ini 5 Tips Hidup Sehat Bagi Anda yang Kerja Kantoran

Tips Sehat Kerja di Kantor

Ini 5 Tips Hidup Sehat Bagi Anda yang Kerja Kantoran
TIPS SEHAT DALAM BEKERJA
"Berapa Jam Anda berada di kantor,???"
Minimal 8 sampai 10 Jam waktu Produktif Anda habiskan di kantor atau didalam Situasi kerja ( Five to Eight ). Beberapa pekerjaan anda menuntut konsentrasi yang tinggi,,Beberapa menuntut Fisik dan Kesegaran Badan untuk melakukan berbagai aktifitas kantor.
Tekanan Pekerjaan, Masalah dalam urusan kantor dan bahkan tidak jarang beberapa waktu di Pekerjaan,Anda haruslah berhadapan dengan trick dan Intrick dalam lingkungan ( Kantor yang mungkin tidak Sehat )atau hubungan antar personel sejawat yang mungkin menjadikan Pekerjaan anda semakin menjenuhkan dan sangat membosankan. Ingin buru-buru Pulang, tidak merasa nyaman atau menjadikan tugas dan Pekerjaan Anda semakin membebani pundak anda. Beberapa indikasi bahwa Anda tidak kerasan di kantor dan suasana SEHAT DALAM BEKERJA hanyalah sebuah Mimpi di siang bolong.

Sungguh menjadi Waktu yang sangat menyita energi dan Kelelahan pasti pada Otak Anda. Hal ini tanpa disadari ternyata berdampak buruk pada Kuantitas waktu istirahat dan Kulaitas Tidur anda menjadi terganggu karena Fikiran yang memerlukan waktu lebih agar benar-benar segar kembali. Dampak lainnya akan terasa disaat anda bangun dari tidur Anda. Rasa malas atau lelah pastilah terjadi karena tujuan SEHAT DALAM BEKERJA ini seperti Jauh panggang daripada api.

Berikut 5 TRICK SEHAT DALAM BEKERJA akan membantu Anda dalam mengarungi Pekerjaan Anda bahkan ketika Anda perlu Bekerja Lebih Keras lagi. Persiapkan dan cobalah 5 Hal Sederhana SEHAT DALAM BEKERJA ini agar meringankan semua Pekerjaan dan menjadikan Beban di pundak anda secara perlahan berangsur berkurang. Hingga nanti PEKERJAAN ini menjadi Hal yang Mengasyikkan dan seperti layaknya kita sedang melakukan sesuatu yang kita senangi.

5 TIPS SEHAT DALAM BEKERJA

  • PERENCANAAN | TIPS SEHAT DALAM BEKERJA - Sebelum Anda berangkat kantor,,atau saat anda persiapan ke kantor, Cobalah untuk sedikit memikirkan Hal-hal yang apa saja yang mungkin akan dapat kita kerjakan nanti. Rencana SEHAT DALAM BEKERJA ini juga bisa anda lakukan disaat aktifitas  Mandi di kamar mandi atau disaat sedang mempersiapkan dan memilih-milih Pakaian kerja hari ini. Rencana-rencana kecil ini akan membuat kepercayaan diri anda meningkat seketika. Selalu rilex dam segala hal,,bisa dengan bersenandung kecil sambil mengingat-ingat bawaan apa saja yang mungkin diperlukan pada saat nanti kita sudah berada di kantor. Biasakan halini di pagi hari disaat Otak dan badan kita masih Fresh dan mudah untuk berfikir jernih. Ingatlah bahwa waktu terbaik untuk Belajar dan mengingat sesuatu adalah di Pagi Hari.
  • DATANG TEPAT WAKTU | TIPS SEHAT DALAM BEKERJA - Beberapa orang memilih untuk bangun agak siang (Supaya memiliki waktu tidur yang lebih banyak) dan membiarkan dirinya terlambat masuk kerja sesuai dengan jam Kantor yang sudah disepakai bersama. TIPS SEHAT DALAM BEKERJA menemukan Fakta yang SALAH disini. Karena dengan membiasakan Datang Kerja Tepat Waktu sangat berdampak Positive untuk kenyamanan Kerja dan Karier Kerja anda dalam jangka waktu yang lama. Dengan Datang tepat waktu,maka anda memiliki planning yang relevan bagi semua pekerjaan anda di hari itu. Dengan Rencana yang Baik,,akan mendapatkan hasil yang baik pula. Pastikan bahwa Anda tidak akan melewatkan beberapa Part Pekerjaan Anda di hari ini.Selesaikan dengan baik dan Pulang dengan Fikiran yang bebas sekaligus menjadikan Waktu setelah Jam kantor menjadi SEPENUHNYA MILIK ANDA. Ruuaaarrrrr biasaa Bukaannn!!!!
  • MENARIK NAFAS | TIPS SEHAT DALAM BEKERJA - Dengan Datang Tepat Waktu, Anda berada pada Fokus yang maximal dan ketenagan jiwa yang matang di kantor Anda. Menurut Peneliti Michael Woodward dari Organizational Psychologist mengatakan bahwa sebelum melakukan Pekerjaan, ada baiknya sisihkan sedikit saja waktu untuk berdiam diri dan menarik Nafas panjang dengan fokus tentang Fikiran Positive yang anda miliki. Ini berguna untuk meminimalisasi timbulnya potensi Fikiran negative yang mungkin akan timbul setiap saat di tengah-tengah Waktu Kerja anda.
  • MAKAN | TIPS SEHAT DALAM BEKERJA - Jangan lupa untuk Sarapan Sehat atau mengkonsumsi makanan secukupnya. Tidak perlu berlebihan agar  cukup menjadi sumber energi tidak saja untuk Tubuh anda tapi juga untuk kebutuhan Otak anda sampai siang nanti. Jangan biarkan Perut anda kosong karena ini akan dengan mudah menjadikan anda lemas, menjadi malas bergerak atau bahkan mengantuk.
  • SENYUM | TIPS SEHAT DALAM BEKERJA - Jangan pernah tergantung dengan Mood Anda,, Pastikan bahwa Mood selalu dapat kita ciptakan sendiri sesuai dengan apa yang Fikiran Positive yang kita bangun dengan baik. Selalu memulai Pekerjaan Anda dengan Senyuman. TIPS SEHAT DALAM BEKERJA menjadikan Senyuman ini sebagai pembuka Otak kanan kita dalam mengingat kembali apa apa saja yang tadi sudah kita persiapkan dan kita rencanakan terkait dengan Pekerjaan kita hari ini. Dan Senyum akan memberikan Anda Fokus yang lebih baik dan Fikiran yang lebih cerah dalam menghadapi segala masalah di kantor anda.
5 TIPS SEHAT DALAM BEKERJA diatas akan sangat mudah Anda terapkan dalam kehidupan anda dimanapun anda berada. Mudah dan terbukti menjadikan anda Manusia yang lebih berkualitas dan menjadi bekal yang mumpuni dalam mengarungi kehidupan anda sehari-hari.

Sebuah Hal kecil yang membuat Anda tampak lebih Smart dan menjadi rekan kerja yang menakjubkan di kantor. Pastilah ini akan menjadi referensi bagus Boss anda untuk segera memberikan Anda penghargaan yang bisa berupa Pendapatan,Gaji atau jenjang karier yang lebih baik lagi.

Terimakasih Sudah Menyimak Arikel Ini 5 Tips Hidup Sehat Bagi Anda yang Kerja Kantoran Semoga Bermanfaat. 

Bagaimana Pendapatmu? Silahkan Beri Tanggapan :D