Jumat, 06 Mei 2016

Cara Mudah dan Murah Bersihkan Karang Gigi

Cara Mudah bersihkan Karang Gigi

Banyak sekali keluhan tentang KARANG GIGI ini terutama bagi kaum pria dengan kebiasaan minum kopi,Teh dan merokok.Hal ini menjadi sangat penting karena Gigi kita adalah salah satu bagian Vital dan menggambarkan kesehatan secara Umum bagi tubuh pemiliknya.
Cara Mudah dan Murah Bersihkan Karang Gigi
Bersihkan karang gigi

Gigi kita memegang peranan penting bagi penampilan dan kesan pertama bagi orang orang yang kita temui atau lawan bicara kita. Gigi yang sehat dan baik akan memberikan kesan yang sehat dan perilaku yang sehat pula bagi pemiliknya.

Sebelum sampai pada CARA MUDAH & MURAH MEMBERSIHKAN KARANG GIGI,,mari kita perhatikan dulu apakah yang disebut dengan KARANG GIGI itu.

KARANG GIGI atau kita sebut sebagai PLAK GIGI adalah kotoran yang menempel pada Gigi kita,dalam jangka waktu yang lama sehingga membentuk sebuak endapan yang mengeras dan perlahan akan mengisi sela-sela Gigi kita.
Jika dibiarkan berlarut-larut,Plak Gigi ini akan menyebar keseluruh permukaan dan sela-sela Gigi Anda sehingga Mulut kita terasa tidak nyaman dan berpotensi besar akan merusak keindahan Gigi Anda.
Sikat Gigi secara teratur bukan jaminan akan bebasnya kita pada ancaman kerusakan Gigi / KARANG GIGI.Lebih parahnya lagi,,Karang Gigi ini dapat menimbulkan Bau atau aroma yang tidak sedap pada Mulut kita.

Selain perawatan Gigi yang baik,,ada beberapa usaha dalam membersihkan Karang Gigi ini yang dapat dilakukan para pemilik Gigi ini.
Dari ke Dokter Gigi,,pengobatan Herbal (dengan Buah Apel,,Strawberry atau Kulit Jeruk)sampai pada pembuangan KARANG GIGI dengan cara tradisonal yang keras dan menyakitkan.Ini yang tidak dianjurkan oleh Medis karena dapat merusak Gigi dan akan semakin memudahkan KARANG GIGI timbul kembali dengan cepat.
Baik sekali untuk Konsultasi ke Dokter Gigi Anda jika Anda mempunyai Budget yang besar dan Waktu yang memadai. Karena kita sama-sama tahu bahwa Biaya Dokter Gigi sangatlah menguras Dompet apalagi untuk kita yang tidak semuanya memiliki.


CARA MUDAH MEMBERSIHKAN KARANG GIGI hanya dengan SODA KUE dan GARAM DAPUR.

  • Ambil satu sendok makan Soda Kue yang ada di rumah Anda
  • Siapkan 1 Sendok Teh Garam Dapur 
  • Campurkan kedua Bahan tersebut kedalam Air Bersih hangat kira-kira 50ml atau setengah Gelas kopi Anda.
  • Aduk hingga merata,lalu pakailah berkumur-kumur selama 5 menit saja. Jika tidak kuat selama 5 Menit karena rasanya Asin,,maka boleh diulang menjadi Dua atau Tiga Kali.
  • Siapkan Sikat dan Pasta Gigi Anda dan sikat Gigi lah setelah Air kumur itu Anda buang.Sikat semua Bagian Mulut dan Gigi Anda dengan Baik,,,Maka Selesailah Proses MEMBERSIHKAN KARANG GIGI DENGAN MUDAH DAN MURAH ini.

"Mudah bukan,,???"


Dari proses sekali saja ,,maka akan jelas terasa bahwa CARA MUDAH MEMBERSIHKAN KARANG GIGI ini yang paling Mudah dan Murah. Anda akan mendapati Lidah Anda terasa ringan karena beberapa KARANG GIGI di mulut Anda sudah banyak yang berkurang atau bahkan telah hilang.

Jika KARANG GIGI Anda sudah terlalu banyak dan menebal di Seluruh bagian Gigi Anda,, Anda dapat mengulangi proses MEMBERSIHKAN KARANG GIGI DENGAN MUDAH & MURAH ini sekali lagi.
Lakukan secara bertahap dan dapatkan Gigi yang bebas dari KARANG GIGI sehingga Anda dapat tersenyum dengan bangga.

Bukan kami mengecilkan arti dari seorang Dokter Gigi yang kami rasa sangat dibutuhkan di negeri ini,,tapi membersihkan KARANG GIGI ke Dokter Gigi memang agak sedikit memerlukan waktu dan biaya.
Selain itu,,akan membuat kita sedikit menahan sakit dan pegal-pegal pada proses membersihkan KARANG GIGI ini.Dimana Mulut kita diharuskan untuk terbuka lebar dalam jangka waktu yang pasti akan membuat seluruh rahang,mulut dan bagian kepala kita pegal-pegal.

Terimakasih sudah simak Atrikel Cara Mudah dan Murah Bersihkan Karang Gigi Semoga Bermanfaat.

Bagaimana Pendapatmu? Silahkan Beri Tanggapan :D