Minggu, 08 Mei 2016

Cara Rawat Pakaian Dalam secara Sehat

Rawatlah Pakaian Dalammu Secara baik dan benar.


Seperti yang kita tahu semua bahwa Pakaian Dalam kita kususnya BRA dan Lingerie adalah salah satu bagian dari Busana kita yang harganya Specials. Dan tentunya dengan Bahan kain atau Material yang Special pula.Umumnya berbahan Kain yang lembut,tipis dan tidak panas di badan.

Bahan-bahan kain ini ini biasanya sangatlah lunak dan mudah sekali rusak oleh penggunaan sehari - hari atau kerusakan oleh bahan - bahan Deterjen yang kita gunakan. ( Usahakan mencuci Busana jenis ini dengan DETERJEN KUSUS)terutama yang Ramah Lingkungan dan tidak Merusak kain maupun Warna.
Cara Rawat Pakaian Dalam secara Sehat
Cara Rawat Pakaian Dalam


Untuk merawat Busana dan Pakaian Jenis ini perhatikan sedikit Info tentang PAKAIAN SEHAT berikut :

  • Jika Anda menggunakan MESIN CUCI,, Atur Kekuatan Mesin Cuci dan Pilih putaran terendah di tombol Mesin Cuci Anda
  • Gunakan Basket Laundry atau Kantong Kain jika memang perlu atau pada saat melakukan Pencucian bersama dengan Pakaian lain. Hal ini berguna agar Pakaian Dalam dan Lingerie tidak diberlakukan sama dengan Jenis kain lain.
  • Gunakan DETERJEN | DETERGENT yang tepat yang berbahan Lembut dan tidak keras sifatnya.Cobalah cari Deterjen yang berlabel RAMAH LINGKUNGAN.
  • Jangan memeras Pakaian terlalu Keras,,cukup dengan lembut saja dan jangan dijemur pada Panas Matahari langsung karena Panas Matahari akan terlalu keras bagi Bahan Kain yang lembut atau yang berbahan Karet.

Demikian sedikit Informasi tentang merawat Pakaian Dalam yang baik dan Sehat sesuai dengan Tema Blog kita ini.
Jika Anda kurang begitu bisa atau menyerahkan tugas ini pada Assisten Rumah Tangga Anda,,, Maka Pilihlah DETERJEN | DETERGENT yang tepat dan Sosialisasikan ini dengan mencuci Pakaian Dalam Anda.

Dengan mencuci Pakaian Dalam atau Lingerie Anda dengan benar,maka kita akan dapat mempertahankan Kenyamanan Benda ini untuk bisa digunakan dalam waktu yang lebih lama dan menghemat Cost biaya untuk Kebutuhan pribadi kita.

Terimakasih sudah simak artikel Cara Rawat Pakaian Dalam secara Sehat Semoga Bermanfaat. 

Bagaimana Pendapatmu? Silahkan Beri Tanggapan :D