Minggu, 08 Mei 2016

4 Langkah Mudah Miliki Rumah Bersih dan Nyaman

Sehat Itu Mudah dan Sederhana.

Didalam Rumah yang bersih dan nyaman,,tercermin Perilaku dan Kualitas penghuninya.Kebersihan rumah adalah Indikasi paling sederhana dari situasi Rumah Anda secara umum.

4 Langkah Mudah Miliki Rumah Bersih dan Nyaman
Rumah Bersih dan Nyaman

Hal ini sangatlah penting bagi kelangsungan Hidup yang berbahagia dalam jangka waktu yang panjang.

Kenyamanan atau RUMAH SEHAT bukan hanya diukur dengan besar atau kecil Rumah Anda. Sederhana atau Mewah Rumah itu,tetapi tingkat kenyamanan Rumah adalah indikasi pasti untuk mengetahui tingakt kebahagiaan Keluarga.

Berikut Langkah-langkah mudah RUMAH SEHAT bagi kita untuk menjadikan keluarga kita semakin nyaman dan menjalani hidup terbaik bagi diri masing-masing Indivudu dan seluruh isi Rumah.

1.MANFAATKAN JENDELA

Jendela Rumah sebagai Fasilitas Ventilasi utama selain Pintu - pintu Rumah harus dimanfaatkan dengan baik.Bukalah setiap pagi atau sepanjang siang hari jika memang letak Jendela tidak membuat panas ruangan didalamnya.

2.MEMISAHKAN SAMPAH

Dengan memisahkan Sampah dengan baik,dan menempatkan Sampah pada tempat yang terjauh dari Rumah,hal ini akan menjauhkan kita dari resiko kuman dan serangga yang mungkin akan mudah berkembang biak di area tempat sampah tersebut.
Selain meminimalisasi tumbuhnya Kuman , Tempat Sampah yang agak terpisah dari rumah juga menghindarkan kita dari kemungkinan-kemungkinan bau yang tidak sedap yang keluar dari Sampah Anda.
Jika memungkinkan,pisahkan antara Sampah Organik dan Anorganik pada tempat terpisah.

3.BERSIHKAN KAMAR MANDI SECARA TERATUR

Jaga kebersihan kamar mandi Anda,usahan agar suhu tidak terlalu lembab dan hindarkan genangan-genangan Air yang biasanya berkumpul di sudut-sudut ruang di Kamar Mandi Anda.
Gunakan Cairan Pembersih atau DETERJEN yang tepat termasuk untuk Accesories Kamar Mandi demi menjaga potensi tumbuhnya Kuman di sana.

4.JAGA KEBERSIHAN LANTAI

Lantai Rumah haruslah menjadi Lantai yang kering dan selalu dibersihkan setiap hari.Jaga agar Suhu Lantai tidak lembab dan kotor.
Usahakan Lantai Rumah anda terkena sinar Matahari dan bersihkan pula bagian-bagian sulit dari Lantai seperti kolong meja dan kursi,,kolong Lemari dan bagian dibawah Kulkas atau Area Dapur yang paling berpotensi dekat dengan air dan basah.
Gunakan PEMBERSIH yang baik dan Ramah Lingkungan.

Beberapa Hal baik bisa Anda lakukan sendiri sesuai dengan Kondisi Rumah Anda.Jadikanlah Rumah Anda sebagai Istana yang nyaman dan membuat semua penghuni sehat dan berbahagia disana.

Jika memungkinkan,,Anda bisa merubah Design atau Tata Ruang Anda secara berkala agar dapat menimbulkan suasana-suasana baru yang menyenangkan.
Jangan pernah takut untuk merubah Warna Cat Rumah Anda.Hal ini sangat membantu dalam menciptakan Mood penghuni Rumah.

Manfaatkan dengan baik waktu Luang dan Daya Imajinasi anda untuk kenyamanan dan keindahan Rumah milik anda. Masih banyak yang bisa dikerjakan dan dikembangkan dalam Rumah anda agar rumah benar-benar menjadi singgasana terbaik bagi anda dan seluruh anggota keluarga anda. Cobalah sesekali membeli majalah, koran atau Referensi lain untuk semakin memantapkan rencana renovasi atau sekedar merubah sedikit suasana dan view Rumah anda. 

Tidak ada salahnya sekedar berjalan-jalan ke Toko atau Supermarket Bangunan yang sudah banyak berdiri bahkan sampai ke kota-kota kecil di Indonesia ini. Ada banyak Referensi disana tentang bahan Bangunan, Aksesories, Catalog-catalog bagus tentang Product terbaru atau bisa saja melihat-lihat bermacam Warna Cat yang mungkin salah satunya akan cocok dengan selera RUMAH IDAMAN anda. Saya yakin sekali bahwa setiap orang memiliki angan-angan sendiri seperti apa Rumah Idaman yang ada dalam benak penghuninya.

Terimakasih sudah simak artikel 4 Langkah Mudah Miliki Rumah Bersih dan Nyaman Semoga Bermanfaat.

Bagaimana Pendapatmu? Silahkan Beri Tanggapan :D