Senin, 02 Mei 2016

Cara Turunkan Kolesterol Secara Alami

ingin Kolesterol Turun Secara Alami?

Secara umum seperti yang kita dengar dan bahkan kita terlanjur percaya,, Kolesterol menjadi momok menakutkan bagi sebagian besar Orang dewasa dan di usia yang matang sampai nanti kita Tua.
Sebelum masuk ke MENURUNKAN KOLESTEROL SECARA ALAMI,kita bahas sedikit dahulu tentang Kolesterol yang memang berada didalam tubuh kita.
Cara Turunkan Kolesterol Secara Alami
Cara turunkan Kolesterol

Secara umum mari kita bagi KOLESTEROL ini menjadi 2 bagian saja.
KOLESTEROL BAIK -  Benar sekali bahwa Kolesterol yang baik bagi tubuh kita adalah Kolesterol dengan kadar yang cukup bagi tubuh kita.
Sedangkan KOLESTEROL BURUK disini kita sebut karena kadar atau Volume Kolesterol yang berada pada tubuh kita ini sudah berlebihan.Hal ini menjadi tidak baik bagi tubuh karena Kelebihan Kolesterol ini dapat membuat tubuh kita berpotensi akan beberapa penyakit yang menakutkan misalnya : Penyakit Jantung,Diabetes sampai menyebabkan Penyakit Stroke.

Pemeriksaan secara berkala tentang Kolesterol | CEPAT MENURUNKAN KOLESTEROL SECARA ALAMI  ini sangat lah diperlukan agar kita menjadi tahu berapa kadar Kolesterol dalam tubuh dan apa saja Makanan yang dianjurkan atau dihindari agar kesehatan tubuh kita menjadi terjaga dari potensi dan penyebab timbulnya penyakit - penyakit yang sudah kita sebut diatas tadi.

Tubuh kita adalah Apa yang kita makan

Kontrol makanan kita agar kelebihan kolesterol ini tidak sampai terjadi pada diri kita.Semakin usia kita menginjak Dewasa,, semakin kurang aktifitas kita secara fisik dan semakin mampu finansial kita untuk memanjakan diri dengan Makanan-makanan enak yang kita suka.Mulailah mengurangi makanan-makanan dengan kadar lemak yang tinggi,,perbanyak makanan Sayuran sehat agar tubuh selalu terjaga dengan baik.


Beberapa CARA CEPAT MENURUNKAN KOLESTEROL  dibawah ini akan membantu kita menjaga Kesehatan dan menjauhkan diri dari Potensi kelebihan Kolesterol dan potensi Penyakit yang mungkin bisa ditimbulkan sewaktu-waktu.



OLAHRAGA CEPAT TURUNKAN KOLESTEROL SECARA ALAMI - Ini mutlak dan cara paling ampuh serta murah dalam menjaga kesehatan dan membakar lemak dalam tubuh kita.Dengan melakukan Olahraga ringan secara teratur ,maka proses pembakaran Lemak dalam tubuh juga akan berjalan secara teratur dan sekaligus tubuh akan mengatur keseimbangan kesehatan sesuai dengan kondisi fisik kita secara umum.

TOMAT | CARA CEPAT MENURUNKAN KOLESTEROL SECARA ALAMI - Bagi yang sudah memiliki kadar Kolesterol tinggi,,Buah Tomat akan baik untuk menjadi pilihan Menu makan Anda.Dengan kandungan Likopen tinggi,Tomat dapat mencegah anda dari kemungkinan terserang Penyakit Jantung dan Stroke.Dengan 1 buah Tomat perhari saja,secara perlahan akan menurunkan Kolesterol Anda dengan baik.Lakukan Konsumsi Tomat dengan teratur dan rasakan hasilnya dengan chek ke dokter secara berkala.

DELIMA | DELIMA CEPAT TURUNKAN KOLESTEROL SECARA ALAMI - Kandungan Antioksidan tinggi dan Polifenol yang terkandung dalam buah Delima ini sangat efektif menurunkan kadar Kolesterol jahat dalam tubuh anda.Bisa dimakan buah saja atau di buat sebagai Juice murni tanpa Gula.Lezat dan pasti menyehatkan.

ALPUKAT CEPAT MENURUNKAN KOLESTEROL SECARA ALAMI - Kandungan PITOSTEROL tinggi pada buah Alpukat,sangat membantu Anda jika Anda adalah salahsatu yang berpotensi atau sudah memiliki kadar Kolesterol tinggi. Mengandung Vitamin K,Vitamin C dan B6 ,buah Alpukat ini menjadi Obat yang nikmat dan segar. Buatlah Juice segar dengan buah Alpukat ini,,lakukan secara teratur sebagai Minuman Sehat Anda.

MINYAK ZAITUN CEPAT MENURUNKAN KOLESTEROL SECARA ALAMI - Gantilah Minyak Goreng anda dengan Minyak Zaitun jika Anda masih belum bisa lepas dari kebiasaan makanan Gorengan dan Lauk pauk yang masih digoreng.Atau Minyak Zaitun ini bisa Anda tambahkan kapan saja ke dalam makanan sehari-hari Anda. Cukup sertakan 20 gram perhari dalam konsumsi Anda.

Dalam Cara CEPAT MENURUNKAN KOLESTEROL SECARA ALAMI ini,,Selain beberapa Hal diatas tersebut,,kita juga harus membuat Pola Makan yang sehat dan baik. Sebisa mungkin hindari Makanan dengan kadar Kolesterol tinggi dan jangan biarkan Kolesterol menumpuk secara perlahan pada Tubuh Anda. Mulailah sesering mungkin berjalan kaki sebagai Tambahan Olahraga Tubuh.

Sayangi Tubuh Anda dengan makanan yang sehat dan teratur,,segera CEPAT TURUNKAN KOLESTEROL SECARA ALAMI karena begitu banyak Makanan menggoda yang siap menerkam Anda dengan kenikmatan yang mereka tawarkan sejenak.
Goreng-gorengan, Daging Hewan,Jeroan,Cumi-cumi,Telur Puyuh,Kerang,Kepiting dan masih banyak lagi.
Perbanyak makanan Segar seperti Sayuran dan Buah-buahan,dan hindari kebiasaan Makanan diluar seperti Junk Food atau Fast Food yang banyak sekali beredar di sekitar kita.

Pastikan bahwa Anda sudah mengurangi atau membatasi ke biasa an - kebiasaan buruk Anda seperti minum kopi,,soda atau merokok,, apalagi di USIA RAWAN Kolesterol pada umur 30 sampai 50 tahun.

Minumlah Air Putih yang banyak dan jadikan ini Minuman Wajib Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Terimakasih Sudah Simak Artikel Cara Turunkan Kolesterol Secara Alami Semoga Bermanfaat.

Bagaimana Pendapatmu? Silahkan Beri Tanggapan :D